Setelah gowes ke Cipule yang jaraknya kurang lebih 120 kiloan PP

Simak aja ceritanya disini http://www.cikarangbarucycling.com/?p=172 

belum lama ini tepatnya 25 Dec.11 lalu  ikut dengan kelompok CBC  ke suatu tempat dimana letaknya merupakan perbatasan antaraBogordan Bekasi, jika dari Cikarang Baru jarak ke lokasi kisaran 30 kiloan.

Dengan route jalan Tarum Barat 2 persisnya depan Alfa Midi sebagai titik kumpul berangkatlah kami dengan rombongan sekitar 21 orang dengan melewati Jalan Kalimalang terus menuju Cibatu dan tembus ke wilayah Lippo dan melintasi kawasan Delta Silicon3 yang langsung tembus ke daerah Cicahu.

Menyusuri  perkampung Cicahu yang masih banyak pabrik bata merah alias  Lio dan beberapa hamparan sawah masih menghijau.

Selanjutnya dengan menerabas jalan setapak yang langsung akhirnya  bertemu perumahan Mega Regency dan Kota Serang Baru setelah itu melewati sisi jalan pinggiran wisata Taman Buaya.

Setelah masuk lebih dalam ke perkampungan penduduk  disana juga terdapat  danau bekas galian pasir yang banyak dipinggir danau itu ditanami pohon Jabon  dan ada juga kandang peternakan ayam potong.

Disini sempat terhambat dalam perjalanan, Pak Anas yang baru pertamax ikut dengan CBC mengalami bocor ban depan tertusuk paku sekitar 2mm, dengan sigap temen-temen CBC langsung bongkar mengganti ban dan memompa yang peralatannya sudah siap selalu.

Setelah itu kami menyusuri perkampungan di Cibarusah ini yang masih banyak pohon-pohon dan kondisi jalan yang masih belum baik karena berlubang,berbatu dan becek masih saja ada. Bahkan ada satu Setu ( klo nga salah namanya Setu Ceper ) yang terbengkalai tidak terawat banyak eceng gondok .

Tak lama kemudian setelah melewati penambangan pasir kamipun sampai juga ke lokasi yang di tuju…..ternyata lokasinya adalah sebuah sungai cukup besar juga yang entah kemana aliran ini bertujuan  dan terdapat warung makan sederhana di pinggiran sungai ini…..yaaa .warbon…apa ya kepanjangannya ….?

Sepertinya mandi di kali jadi tradisi CBC, kapan lagi……!!!

dan setelah mandi di kali acara berikutnya makan bersama dengan menu dari warbon…hmhmhmhm makyosss.

cerita lain dalam perjalan ke Nawit bersama Uda Anas yang langsung merawani hottrod anyarnya, saat keberangkatan sudah langsung merasa keperihan saat duduk di atas sadel jadi sering di tutun, terus mengalami pecah ban, dan saat pulang di hutan salak pun mengalami kram sampai akhirnya beristirahat di rumah penduduk  karena turun hujan yang pada waktu itu Pak YP langsung bertindak dengan ilmu kanuragannya dengan cara air panas yang di pinta ke warga dan langsung di balurkan ke area paha dan kami si uda Anas dengan menggunakan balsem dan saat itu uda Anas langsung…hayoo kita berangkat lagi….

kamera jadul yang tidak bisa menembus pantulan cahaya Uda Anas dalam penanganan kram yang di alami oleh Pak YP...

 

 

Hadeuuhh tanjakan si emen di delta silikon 3 hi..hi..hi..

Foto-foto di ambil dari koleksi Picasa pak YP.

https://plus.google.com/photos/105237433709567367478/albums/5693690921257550433?banner=pwa