Yumni ~ Akhirnya terpinang juga alat yang di idam-idamkan ini, dengan sedikit menunda beberapa kewajiban tercapai juga mendatangan tokosealer.com di kawasan elit Kelapa Gading yang merupaka rumah kediaman Bapak Eddy si owner toko ini. 

Pada Sep.28 Sekitaran jam 10.30 berangkatlah ke lokasi alamat yang tertera dalam web. Tokosealer di Jalan Kelapa Cengkir XIII FT.1, dengan sedikit berputar-putar mencari persis dimana posisinya karena kawasan Kelapa Gading ini cukup luas area pertokoan dan perumahannya. Dengan bertanya ke petugas keamanan yang berjaga di tiap Pos masuk perumahan didapatlah lokasi pintu masuk Jl. Kelapa cengkir XIII ini.

 

Perjalanan ke Kelapa Gading dari Cikarang cukup lelah juga karena cuaca sangat panas sekali serta kondisi jalan menuju kearah sana yang ada beberapa titik rawan kemacetan apalagi di barengi banyaknya truk-truk besar, perlu extra hati-hati.

 

Setelah menemukan lokasinya ternyata tidak sulit, sang petugas jaga pintu gerbang akan menunjuki dimana tokosealer.com ini berada, dari  pos jaga ambil jalan terus belok kiri sampe mentok, di pojok kanan itulah posisinya.

 

Dengan memanfaatkan carport dan akan disambut oleh 2 orang karyawan yang akan menanyakan kedatangan kita disana dan akan terlihat display barang-barang sealer yang di jual. Karyawannya akan menjelaskan satu persatu jika kita menunjuk alat-alat yang terdisplay dan inipun juga akan kita dapati penjelasan ulang yang disampaikan oleh bapak/Ibu Eddy selaku ownernya.

 

Jika traksaksi berlanjut, demo penggunaan mesinpun akan di ajarkan langsung baik cara pemasangan plastik penutup serta penempatan posisi yang pas dalam gelasnya nanti.

 

Senang rasanya bisa tercapai, yang pasti lahan untuk  berwirausaha terus  di coba untuk mencapai kesuksesan dalam membentuk mental pedagang.

 

Mudah-mudahan dengan adanya alat sealer ini bisa jualan tea manis atau cendol atau juice, paling tidak ada pemasukan harian yang memungkinkan sebagai pemutaran keuangan dalam berusaha yang berkah dan halal. Setelah deal bertransaksi dalama pembayaran dan pengepakan pamitlah saya dengan pak  Eddy yang diakhiri kalimat doa oleh beliau “semoga usahanya lancar, pak pur. ( amin).