Siapa sih yang mau kena musibah ? apalagi kebanjiran, ini pernah kami alami di bulan February tahun 2007 , hujan deras turun dan mengakibatkan meluapnya sungai di dekat rumah yang akhirnya banjir itu datang sampai masuk rumah kami hingga 15cm  sedangkan untuk di jalan sampai kedalaman pangkal paha.

http://cikarangonline.com/2010/ 03/banjir- hingga-2- meteran-di-wilayah-cikarang.html

Fenomena banjir malem itu saya, pak Wawan, Pak Arry da Pak Parjan saksikan lagi daerah Laban sari, Cikarang Timur. Rumah-rumah mereka terendam, Sekolah teremdam.

Salah Satu Rumah warga yang di jadikan Posko Banjir sebagai tempat penampungan korban banjir dan penyaluran sumbangan yang di koordinir oleh Bapak Jafar.

Kedatangan kami malem itu karena amanah yang di sampaikan dari teman-teman untuk menyampaikan beberapa sumbangan seperti Nasi Bungkus, Mie Instan, Lilin, korek, makanan ringan serta minuman mineral.

Para Lansia berada dalam posko peduli banjir.

Disudut teras terlihat beberapa orang tua dan anak-anak, mereka berada di Posko karena rumah mereka terbenam air. Entah apa yang ada di benak pikirannya saat itu, mungkin memikirkan rumah dan perabot serta kebun dan ladang sawah mereka yang terbenam air.

Yumni

Dikesempatan itu, saya ajak putriku YUMNI untuk menyampaikan bantuan yang  didapat dari teman-teman. Semoga apa yang dilhat kondisi banjir yang menimpa disana akan menumbuhkan jiwa sosial dalam dirinya. Amin.

Semoga musibah banjir ini cepat surut dan mereka kembali ke rumah masing-masing untuk beraktivitas sebelum musibah terjadi.