Tabung Gas 3 Kiloan

Berkat kebaikan seorang teman, Mas Wawan yang memiliki beberapa tabung gas 3 Kilo dengan di pinjamkannya tabung kosong akhirnya menambah item penjualan di warung kami yang kecil itu. Dengan mencoba bertaya ke beberapa agent yang ada di sekitar rumah akhirnya untuk re-fill kami dapatkan juga dengan harga yang cukup untuk bisa di jual kembali, tapi dengan catatan dari si enci harus ambil sendiri tidak bisa antar. Akhirnya malam itu saya membeli isi ulang dengan membawa 7 tabung kosong ke agent. Katanya jualan itu perlu perjuangan dan selalu ada hambatan, baru juga pertama kali membeli isi tabung sudah ada hambatan yang akan bergerak maju terus.

spiral besi

Besi kecil inilah yang telah menjadi hambatan hingga menembuskan ban di roda motorku  hingga kempes. Karena tidak mungkin di turunkan tabung-tabung itu untuk menambal Ban terpaksa di pacu juga sampai kerumah, walo ada rasa kawatir akan rusak kondisi ban, namun Alhamdulillah setelah di bongkar tidak menimbulkan kerusakan.

Jadi untuk membawa tabung-tabung itu dengan cara, saya membeli kantong kargo dari bah kain terpal yang bisa di tempatkan di jok motor diperkirakan bisa memuat 8 tabung.  Saat ini penjualan sudah berjalan.