Kemudahan pelayanan atau service bagi pembeli / pelanggan CIMART sudah dibuat, nga usah repot-repot sampai datang ke toko, atau nunggu pulang kerja. Sebenarnya pelanggan CIMART sangat di manjakan dengan adanya layanan pesan dengan telepon dan layanan antar sampai kerumah.

Brosur.jpg

jadi buat apa repot-repot, ngapain buang bensin setetes dua tetes. Pernah suatu pagi saya ada di CIMART, kebetulan ada kegiatan HBH jadi saya ada di toko lebih pagi daripada Karyawan.

Saat itu telepon berdering, saya angkat sambil berucap “Assalammualaikum, Selamat pagi CIMART..lawan bicara langsung membalas dan menanyakan kebutuhannya yaitu Beras , apakah ada ? saya Jawab ..oooh ada Pa’ X , ada yang jenis Ramos Setra, dan Pandan Wangi tapi untuk saat ini kebetulan tersedia dalam kemasan 10 Kiloan hanya yang Pandan Wangi, gimana ? si Pa’ X jawab langsung OKEY, tolong dikirim secepatnya jangn sampai saya dan keluar kelaparan, tolong di antar kealamat ( waduh lupa neh Jalan Puspa apa jalan Puspita ya….), Saya balas menjawab juga, Baik Pa’ X nanti kalo karyawan kami sudah datang, akan kami suruh secepatnya untuk antar kerumah Bapak. Ngak Lama kemudian si Bobby datang, sambil bengong melompong, binun kok pagi-pagi dah banyak orang ngumpul, sambil mikir ? saya juga mikir kok karyawan nga tau apa pura-pura nga tau. Langsung saya omongin ke Bobby, tolong anter beras ke rumah Bapak X, ini alamatnya, pesanannya ini di secarik kertas. Meluncurlah si Bobby langsung ke TKP. Sampai saat ini jadi kepikiran juga kenapa jam buka jam 09.00, kata orang toea doloe, klo bangun siang rejeki udah di patok ayam duluan. Salam IP.