[CikarangBaru] Konspirasi Jahat [Terkejam] DIBALIK Isu Kiamat 2012 From: Hendriansyah S.Si

 

Kalau kepunahan global seluruh struktur penopang kehidupan di dunia pada tahun 2012 tidak terjadi, berarti masih ada cukup banyak waktu bagi peluang terjadinya maha bencana dalam skala global yang lain. Kapan itu?.....ga ada yang tau pastinya.

 

Akhir-akhir ini sedang merebak isu tentang akan datangnya kiamat di tahun 2012. Asalnya gosip ini terjadi karena ditemukannya Literatur bangsa maya yang menyebutkan bahwa akan datang badai matahari yang sangat besar yang kemungkinan besar akan menghabiskan jumlah populasi manusia yang ada sekarang ini. Dan nyatanya, berita tersebut hanyalah kebohongan belaka. Namun selain terungkapnya kebohongan tersebut, justru saya lebih terkejut setelah membaca artikel Strategi kaum pangan menuju Dunia Baru yang diterbitkan Eramuslim belum lama ini. Dari artikel tersebut, saya membaca tujuan konspirasi jahat yang terselip dalam isu kiamat 2012, dan mungkin juga dapat dikatakan sebagai yang terkejam dalam sejarah umat manusia. Dan yang paling mengejutkan adalah, konspirasi tersebut berkaitan dengan salah satu organisasi terbesar didunia, PBB. Begitu banyak fakta-fakta konspirasi dan ketidakadilan saat ini yang menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian khalayak ramai yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia. Hal tersebut berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak seperti sekarang ini, sekitar 6 miliar penduduk dunia. Dan untuk menciptakan satu dunia yang lebih baik, maka diperlukan pengurangan jumlah populasi umat manusia sebanyak 93%-nya atau hanya sekitar kehidupan 500 juta manusia saja. SUNGGUH KEJAM! Tujuan mengurangi populasi ini telah lama beroperasi semenjak dari tragedi hancurnya pentagon dan Gedung WTC, 11 September 2001. Dimana tujuan tersebut dilakukan oleh segelintir elit AS yang juga merupakan tokoh-tokoh Konspirasi Paganisme Modern yang menginginkan modernisasi lebih canggih lagi dengan berbagai peralatan yang terkomputerisasi.

Tensions in the world would continue to grow, and war would become more and more sophisticated. There are over 20,000 nuclear weapons in the world today. If we experienced World War III, we would all be in danger of a global nuclear holocaust. When the bombs did drop, nuclear fallout in the form of deadly radiation and electromagnetic pulses would have immediate and lasting effects on humanity—and if enough of them were deployed, life would no longer be possible in the nuclear wasteland.

Yang unik, Desember 2012 merupakan waktu yang ditentukan oleh pihak Konspirasi tersebut untuk memulai program ini secara besar-besaran. Belum ada satu pun pihak yang mengetahui secara pasti mengapa Konspirasi mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012. Salah satu forum internasional yang membahas seputar masalah ini adalah National Association of Nutrition Professional (NANP – Conference tahun 2005). Dalam presentasinya yang berjudul “Codex and Nutricide”, Dr. Rima Laibow dari Natural Solutions Foundation [bisa dilihat disini] mengatakan, “…mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia. Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius (http://www.codexali mentarius. net/web/index_ en.jsp) secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan…” Dalam ceramahnya, Dr. Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, “Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa Gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto.

the EXTREME OVERPOPULATION scenario…???

Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan.” Dr. Laibow melanjutkan, “Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan [ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka] ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.” Lantas, siapa yang akan tetap hidup – dalam bahasa Darwin, “Survival of the fittest”? Dr. Laibow berkata, “Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup.” Mereka akan megurangi populasi dunia dengan cara: Semua sapi perah di muka bumi ini WAJIB diinjeksi dengan hormon pertumbuhan. Semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan. Hasilnya, minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa dengan rincian sebagai berikut : Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia (maksudnya orang2 yang kurang mampu atau miskin). 2 miliar jiwa sisanya, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.